Sukses


Jadwal Lengkap Siaran Langsung Final NBA di Indosiar: Warrios Vs Cavaliers

Bola.com, Jakarta - Juara bertahan Golden State Warriors akan kembali bertemu dengan Cleveland Cavaliers pada Final NBA 2017-2018. Pertemuan tersebut menjanjikan duel sengit meski kedua tim sudah langganan bertemu di final. 

Cavaliers dan Warriors akan berduel di final untuk kali keempat secara beruntun. Seperti sebelumnya, Final NBA akan menggunakan format best of seven, yang bergulir mulai Jumat, 1 Juni 2018. 

Rekor pertemuan dalam tiga pertemuan terakhir kedua klub di Final NBA, lebih memihak kepada Warriors. Tim juara bertahan NBA itu menang dua kali, sedangkan Cavaliers hanya sekali. 

Duel kedua tim di final kali pertama tersaji pada 2015. Saat itu, cincin juara NBA menjadi milik para pemain Warriors. 

Cavaliers tampil beda pada final 2016. Saat itu, pertandingan berlangsung sengit hingga gim ketujuh, yang akhirnya dimenangi Cavaliers yang dimotori LeBron James.  

Pada pertemuan ketiga, giliran Warriors membalas lagi. Kemenangan Warriors tak lepas dari peran penting Kevin Durant, serta Stephen Curry. 

Pertemuan edisi keempat di final NBA antara kedua tim awalnya diragukan bisa terwujud. Apalagi, Cavaliers tampil kurang konsisten pada musim reguler. Namun, kedua tim kembali membuktikan mental juaranya. Cavaliers dan Warriors kembali ke final setelah menjalani babak final wilayah secara dramatis dalam tujuh gim. 

Pada Final NBA kali ini, Warriors mendapat keuntungan laga kandang lebih banyak, yaitu pada Gim 1, 2, 5, dan 7. Adapun Cavaliers akan menjadi tuan rumah pada Gim 3,4, dan 6.  

Seluruh pertandingan Final NBA antara Golden State Warriors melawan Cleveland Cavaliers dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar. 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Final NBA

Game 1: Jumat, 1 Juni: di Golden State, 08.00 WIB

Game 2: Senin, 4 Juni: di Golden State, 07.00 WIB 

Game 3: Kamis, 7 Juni: di Cleveland, 08.00 WIB 

Game 4: Sabtu, 9 Juni: di Cleveland, 08.00 WIB

Game 5: Selasa, 12 Juni: di Golden State, 08.00 WIB

Game 6: Jumat, 15 Juni: di Cleveland, 08.00 WIB

Game 7: Senin, 18 Juni: di Golden State, 7:00 WIB 

Video Populer

Foto Populer