Sukses


Final NBA: Warriors Dapat Kabar Baik Jelang Gim Ketiga

Golden State - Jelang gim ketiga final NBA 2018, Golden State Warriors mendapat kabar gembira. Pasalnya, salah satu pemain andalan Andre Iguodala pulih dari cedera dan bakal bisa bermain melawan Cleveland Cavaliers.

Iguodala tak pernah bermain dalam enam laga terakhir Warriors di play-off NBA karena mengalami cedera memar tulang di lutut kirinya. Iguodala harus puas hanya duduk di bangku penonton saja.

Kondisi Iguodala sudah berangsur membaik. Menurut laporan ESPN, Iguodala tak lagi merasakan sakit di lutut kirinya dalam beberapa hari terakhir.

Eks pemain Philadelphia 76ers itu pun berencana kembali bermain di gim ketiga final NBA yang akan berlangsung dikandang Cavaliers, Quicken Loans Arena.

Kembalinya Iguodala menjadi kabar baik bagi pelatih Warriors Steve Kerr. Iguodala akan sangat diandalkan untuk menjaga bintang Cavaliers LeBron James.

 

2 dari 2 halaman

Matikan LeBron

Warriors saat ini unggul 2-0 atas Cavaliers setelah menang pada dua laga awal di kandang, ORACLE Arena. Namun dalam dua laga tersebut, LeBron sangat dominan.

Tanpa Iguodala, para pemain Warriors sangat kesulitan menghentikan LeBron. Eks pemain Miami Heat itu bahkan membuat 51 angka di gim pertama.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer