Sukses


Final NBA: LeBron James Minta Cavaliers Tak Terlena Catatan Apik di Kandang

Bola.com, Ohio - Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, meminta rekan-rekannya meningkatkan kewaspadaan setelah kembali kalah pada Gim 2 Final NBA 2017-2018 kontra Golden State Warriors, Senin (4/6/2018). Menurut James, skuat Cavs tak boleh lengah dan terlalu percaya diri bakal mampu membalas kekalahan pada dua pertandingan berikutnya yang akan digelar di kandang sendiri. 

Pada Gim 2, Cavaliers menyerah dengan skor 103-122. Hasil itu membuat Cavaliers tertinggal 0-2 dari Warriors. 

Cavaliers punya rekor cukup bagus di kandang, yang dibuktikan saat meladeni Boston Celtics pada final Wilayah Timur. Namun, James malah meminta timnya mengabaikan catatan apik tersebut.  

"Kami punya peluang saat pulang ke kandang. Kami menyuguhkan beberapa permainan sangat bagus di kandang. Tapi, fakta tersebut tak seharusnya membuat kami nyaman. Kami harus terus merasa tak nyaman, seperti pada Gim 1 dan pada hari ini," kata James, seperti dilansir ESPN.  

James membukukan rekor 3-4 dalam kariernya dalam urusan comeback setelah timnya defisit 0-2 di fase playoff, satu di antaranya saat melawan Celtics di Final Wilayah Timur musim ini. 

"Kami ingin tetap merasa tak nyaman. Hanya karena kami bakal main di kandang bukan berarti bisa bersantai-santai," kata James.

"Warriors membuktikan bisa menang di kandang lawan dan dengan cara apapun," sambung James. 

Ucapan LeBron James memang berdasar. Warriors berhasil memenangi Final NBA 2015 kontra Cavaliers pada Gim 6. Bahkan, pada 2017 Warriors menyudahi perlawanan Cavaliers di final pada Gim 5.  

Video Populer

Foto Populer