Sukses


Puma Siap Kembali Masuk ke NBA

Jakarta Perusahaan apparel asal Jerman, Puma tengah dilaporkan akan kembali meng-endorse pemain NBA. Setelah absen hampir 20 tahun, kini Puma akan mengontrak salah satu peserta NBA Draft 2018.

The Athletic’s melaporkan Puma akan segera mengontrak pemain muda Marvin Bagley II selama lima tahun. Bagley pun bakal mengukir rekor sebagai rookie dengan kontrak sepatu terbesar sejak Kevin Durant (dikontrak Nike tujuh tahun senilai 60 juta USD). 

Bagley II hampir pasti akan menjadi salah satu pilihan teratas di NBA Draft 2018. Dallas Mavericks dijagokan akan memilih forward asal Duke University itu.

Pemain 19 tahun ini diperkirakan akan dipilih di urutan kelima pada NBA Draft 2018. Bagley memiliki rata-rata 21 poin dan 11,1 rebound per pertandingan di level kampus.

Puma sudah lama tak mengendorse pemain NBA. Pemain NBA terakhir yang dikontrak Puma adalah Vince Carter pada tahun 1998.

2 dari 2 halaman

Carter

Ketika itu Puma mengontrak Carter selama 10 tahun. Namun baru berjalan dua tahun, Puma dan Carter berpisah. Segera setelah itu, Puma meninggalkan NBA hingga sekarang.

Bagley nampaknya tidak akan menjadi satu-satunya pebasket NBA yang dikontrak Puma. Point guard asal Oklahoma Trae Young juga sedang bernegosiasi dengan Puma.

Video Populer

Foto Populer