Sukses


Saudara Zach Randolph Tewas Ditembak

Jakarta Center Sacramento Kings Zach Randolph mendapat kabar duka di pertengahan Juni ini. Saudara laki-laki Randolph, Roger, tewas ditembak orang tak dikenal Sabtu (16/6/2018) waktu setempat.

Menurut keterangan polisi seperti dikutip dari Yahoo Sports, penembakan terhadap Roger terjadi pada pukul 05.00 dinihari di luar Hop’s Blues Room di Marion, Indiana, Amerika Serikat. 

Menurut polisi, mereka menemukan Roger Randolph dalam kondisi berdarah diantara dua mobil. Roger kemudian dinyatakan meninggal di tempat kejadian perkara.

Kronologi dan penyebab ditembaknya Roger masih belum diketahui hingga berita ini diturunkan. Namun polisi meyakini penembakan ini bukan tindakan acak dan tak berpikir masyarakat umum berada dalam bahaya.

2 dari 2 halaman

Kota Asal

Randolph memang berasal dari kota Marion. Dia membawa SMA Marion menjadi juara di tahun 2000. Pemain yang dua kali masuk NBA All-Star itu kemudian melanjutkan karier ke Michigan State University sebelum masuk NBA.

Randolph sendiri hingga saat ini masih belum memberikan komentar apapun mengenai kematian saudara laki-lakinya. Randolph tengah berlibur karena musim NBA baru saja selesai.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer