Sukses


Demi LeBron James, LA Lakers Gencar Kejar Kawhi Leonard

Bola.com, Los Angeles - Los Angeles Lakers diberitakan kembali menjalin komunikasi dengan San Antonio Spurs terkait Kawhi Leonard. Lakers ngotot untuk mendatangkan pemain yang bisa bermain sebagai small forward dan shooting guard tersebut.

Sebelumnya, Spurs sudah menolak untuk melepas Leonard ke Lakers. Mereka lebih tertarik melepas pemain untuk ditukar dengan pemain dari tim Wilayah Timur NBA.

Spurs dikabarkan tertarik untuk menukar Leonard dengan Kyrie Irving yang membela Boston Celtis. Philadelphia 76ers juga disebut sebagai klub yang meminati Leonard.

Namun, Lakers tak menyerah. Mereka terus merayu Spurs agar mau melepas Leonard. Bahkan, Lakers siap membantu Spurs mendapatkan Irving dan Paul George jika bersedia melepas sang pemain.

Langkah Lakers ini bukan tanpa alasan. Mereka ngotot untuk mengejar Leonard demi memuluskan langkah mendapatkan LeBron James. Diharapkan kehadiran Leonard bisa menjadi daya tarik untuk James merapat ke STAPLES Center.

James saat ini masih bungkam soal masa depannya. Seperti dilansir ESPN, pemain berusia 33 tahun itu baru akan mengumumkan masa depannya pada Jumat (29/6/2018) waktu setempat. Untuk itu, Lakers ingin mendapatkan Leonard sebelum James mengambil keputusan.

Selain Los Angeles Lakers, ada beberapa klub yang juga meminati pemain berjuluk King James itu. Mereka adalah Boston Celtics, Cleveland Cavaliers, Philadelphia 76ers dan Los Angeles Clippers.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer