Sukses


NBA: Nuggets Sukses Rekrut Isaiah Thomas?

Jakarta Denver Nuggets dikabarkan sudah merekrut point guard Isaiah Thomas. Mantan pemain Boston Celtics itu hanya akan dikontrak singkat oleh Nuggets.

Menurut laporan Denver Post, Nuggets dan Thomas sudah mencapai kesepakatan. Nuggets akan mengontrak Thomas selama semusim dengan kontrak untuk veteran. 

Thomas berstatus free agent musim panas ini. Sejak pertengahan musim NBA, Thomas bermain untuk Los Angeles Lakers. Sayangnya dia tak terlalu sukses. Thomas belum mampu kembali ke bentuk penampilan terbaiknya usai mengalami cedera pinggul.

Ketertarikan Nuggets dengan Thomas tidaklah mengejutkan. Pasalnya Nuggets dilatih Michael Malone. Thomas pernah dilatih Malone sewaktu membela Sacramento Kings di musim 2013-2014.

 

2 dari 2 halaman

LeBron James

Lakers tak tertarik merekrut kembali Thomas karena berniat merombak tim. Lakers baru saja mendapatkan LeBron James. Thomas sendiri sebenarnya siap bertahan di LA.

Masuknya LeBron membuat Lakers tidak akan merekrut Thomas lagi. LeBron kurang suka dengan Thomas. Keduanya sempat setengah musim bergabung di Cleveland Cavaliers sebelum Thomas di trade ke Lakers.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer