Sukses


NBA: Harden Setuju Rockets Boyong Carmelo Anthony

Jakarta MVP NBA James Harden mendukung penuh rencana Houston Rockets mendatangkan small forward Carmelo Anthony. Harden menilai Anthony bisa memberi dampak positif bagi timnya.

Anthony musim lalu bermain di NBA bersama Oklahoma City Thunder. Anthony kabarnya akan ditrade oleh Thunder ke Atlanta Hawks. Namun Anthony takkan bermain di Hawks. 

Hawks akan langsung melepas Anthony begitu trade rampung. Anthony pun bakal berstatus free agent. Usai menjadi free agent, Anthony akan bergabung dengan Rockets.

Melo, sapaan akrab Anthony dikabarkan sudah memberitahu teman-teman dekatnya akan pindah ke Rockets. Disana, melo akan bergabung dengan sahabatnya Chris Paul.

Walau banyak fans Rockets tak suka dengan rencana perekrutan Melo, Harden sangat mendukungnya.

 

2 dari 2 halaman

Gantikan Ariza

"Ini akan menjadi akusisi hebat bagi kami. Melo merupakan veteran yang telah terbukti. Dia hanya ingin menang saat ini, jadi akan luar biasa baginya dapat menjadi bagian dari tim kami," ujar Harden kepada Houston Chronicle.

Jika bergabung dengan Rockets, Anthony akan mendapat bayaran 27,9 juta dolar AS. Melo akan menggantikan posisi Trevor Ariza.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer