Sukses


Kobe Bryant Dikabarkan Bakal Comeback, Sang Istri Membantah

Bola.com, Los Angeles - Legenda NBA, Kobe Bryant, dikabarkan sedang mempertimbangkan melakukan comeback sensasional supaya bisa bermain bersama dengan LeBron James di Los Angeles Lakers. Namun, rumor tersebut langsung dibantah istri Bryant, Vanessa. 

"Kobe tak akan keluar dari masa pensiun dan bermain lagi," tulis Vanessa, membalas komen seorang fan di Instragramnya, seperti dilansir Express, Jumat (3/8/2018). 

"Dia tak ingin bermain lagi dan sangat menikmati waktu bersama keluarga, tanpa jadwal pertandingan gila, yang mengintervensi ulang tahunnya, liburan, dan event-event spesial," tulis Vanessa lagi. 

Bryant yang kini berusia 39 tahun menyudahi kariernya bersama Lakers pada 2016, setelah 20 musim memperkuat klub tersebut. Dia memenangi dua cincin NBA, dua penghargaan MVP final, satu penghargaan MVP, dan 18 kali masuk All-Star. 

Bulan lalu, Bryant mengomentari keputusan LeBron James bergabung dengan Lakers. Dia mengaku sangat antusias menunggu musim baru NBA bergulir. 

"Saya berbicara dengannya saat playoff. Kemudian saya bicara lagi dengannya kemarin malam, tepat setelah dia mengambil keputusan," kata Bryant kepada CNN

"Saya bilang kepadanya (James), 'selamat datang ke keluarga'. Terdengar gila, tapi saya bilang 'Teman, sekarang kamu menjadi bagian dari keluarga. Jadi jika butuh apapun, saya siap. Apapun masalahnya, saya ada di sini'," kata Kobe Bryant.  

 

Video Populer

Foto Populer