Sukses


NBA: LeBron James Pecahkan Rekor Kobe Bryant dan Malone

Bola.com, Jakarta - LeBron James kembali terpilih masuk All-NBA First Team untuk musim 2017-2018. Bintang Cleveland Cavaliers itu mendapat suara mutlak bersama shooting guard Houston Rockets James Harden.

Seluruh jurnalis yang berhak memilih menempatkan LeBron di tim utama 2017-2018 All-NBA Team. Setiap jurnalis yang ikut memberikan suara pada penilaian All-NBA Team harus memilih dua guard, dua forward, dan satu center untuk First, Second dan Third Team.

Untuk pemain yang ditempatkan di First Team mendapat poin 5, sedangkan Second Team hanya memperoleh tiga angka, dan terakhir satu poin untuk Third Team.

LeBron pun menorehkan rekor baru. Dia menjadi pemain pertama yang masuk All-NBA First Team 12 kali dalam 15 musim kariernya di NBA, 11 musim beruntun LeBron terpilih masuk tim utama.

Eks pemain Miami Heat itu melewati rekor dua legenda NBA Kobe Bryant dan Karl Malone yang 11 kali terpilih di All-NBA First Team.

 

2 dari 2 halaman

Dominan

Terpilihnya LeBron tak mengejutkan. Dia tampil sangat luar biasa di musim 2017-2018. Ditinggal Kyrie Irving, LeBron kini bekerja keras mengangkat Cavaliers.

LeBron musim ini memiliki rata-rata 27,5 poin, 9,1 assists dan 8,6 rebound.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer