Sukses


Melihat Aksi Stephen Curry, 2 Fan Asal Brunei Berhasil Wujudkan Impian

Laporan Yusmei Sawitri dari Manila - Dua pria asal Brunei, Jeffrey Tay dan Steven, mengaku sangat bahagia karena salah satu mimpi terbesar mereka dalam hidup akhirnya terwujud setelah menyaksikan secara langsung aksi Stephen Curry di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina, Jumat (7/9/2018). 

Keduanya hadir saat sang bintang NBA melakoni Tur Asia di Filipina. Selain menyambangi Manila, Curry juga akan mengunjungi Wuhan (China) dan Tokyo (Jepang).

Keduanya tiba di Manila pada Kamis (6/9/2018) dan keesokan harinya bisa secara langsung melihat Curry dari jarak cukup dekat. Mereka termasuk dua dari beberapa fans yang beruntung memenangi hadiah dari Under Armour untuk menyaksikan tur Stephen Curry.   

Jeffrey mengaku menyukai basket sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Dia juga rajin mengikuti perkembangan kompetisi basket paling bergengsi di dunia, NBA. Alhasil, dia mengaku sangat gembira menjadi satu dari belasan ribu fans yang memenuhi Mall of Asia Arena. 

"Sejak lama saya menyukai Stephen Curry. Tembakan tiga angkanya luar biasa," kata Jeffrey. 

"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Akhirnya saya bisa menyaksikan dan bertemu langsung dengan Curry," sambung Jeffrey yang baru kali pertama menyambangi Manila, Filipina. 

Steven juga gembira bisa menonton aksi Stephen Curry secara langsung. Sama seperti Jeffrey, dia juga sejak lama mengidolakan putra Dell Curry itu. 

"Saya suka cara bermainnya. Saya juga suka cara berpikirnya," kata Steven mengenai alasan memfavoritkan pemain bernomor punggung 30 tersebut. 

Sayangnya, gemerlap NBA tak berimbas besar pada atmosfer bola basket di Brunei. Menurut Jeffrey dan Steven, Brunei tak memiliki liga atau kompetisi basket resmi. Basket lebih banyak dimainkan di sekolah-sekolah atau universitas. 

"Sampai sekarang pun Brunei memang tak punya kompetisi basket," ujar Steven. 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer