Sukses


NBA: Joel Embiid Gemilang, Sixers Tundukkan Suns

Jakarta Philadelphia 76ers susah payah meraih kemenangan saat menjamu Phoenix Suns pada lanjutan NBA, Selasa (20/11/2018) pagi WIB. Sixers harus berterima kasih kepada Joel Embiid. Kecemerlangan Embiid membuat Sixers menang 119-114 dalam pertandingan NBA kali ini.

Bertanding di Wells Fargo Center, Sixers melakukan start buruk. Dimotori shooting guard Devin Booker, Suns mampu unggul telak 36-26 di kuarter pertama. 

Sixers mulai membaik pada kuarter dua. Embiid cs bisa memangkas jarak dan hanya tertinggal lima poin saat babak pertama berakhir.

Puncak kebangkitan Sixers terjadi di kuarter tiga. Sixers melesakkan 35 poin berbanding 24 sehingga unggul enam poin saat memulai kuarter terakhir. Sejak saat itu Suns tidak lagi bisa menyusul perolehan angka Sixers.

Embiid jadi bintang utama kemenangan Sixers. Dia menorehkan double-double dahsyat dengan 33 poin dan 17 rebound. Embiid, yang juga bintang NBA itu, jadi motor kebangkitan Sixers. Dia melesakkan 19 angka di paruh kedua.

2 dari 2 halaman

Embiid vs Ayton

Ben Simmons juga tampil apik dengan nyaris membuat triple double (19 poin, 11 rebound dan sembilan assists). Bintang Suns Devin Booker sebenarnya juga main bagus. Booker finis dengan 37 poin dan delapan assists.

Rookie Suns Deandre Ayton mampu memberikan perlawanan sengit pada Embiid di laga ini. Ayton mencetak 19 poin dan sembilan rebound.

Video Populer

Foto Populer