Sukses


Dirk Nowitzki Segera Tampil di NBA

Bola.com, Jakarta - Dirk Nowitzki sudah tidak sabar untuk kembali bermain di NBA. Pemain senior Dallas Mavericks Dirk Nowitzki menargetkan kembali bermain di Desember 2018.

Nowitzki belum pernah bermain sama sekali di NBA 2018-2019. Nowitzki menjalani operasi pergelangan kaki di penghujung musim lalu. Awalnya dia menargetkan main lagi di awal musim NBA 2018-2019. Namun Nowitzki kemudian dihantam cedera tendon sehingga belum juga main.

"Sangat sulit ketika saya belum melakukan banyak hal selama delapan minggu dan ada pemain berusia 40 tahun yang pada dasarnya memulai dari nol untuk mencoba kembali ke kondisi semula untuk bermain di NBA," ujar Nowitzki kepada AP.

"Mudah-mudahan segera. Mudah-mudahan, di bulan Desember saya akan siap dan badan akan merespons dengan cara yang benar," lanjut pria Jerman tersebut.

Bila tampil pada musim 2018-2019, Nowitzki akan langsung memecahkan rekor di NBA. Nowitzki bakal menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang bermain 21 musim dengan klub yang sama.

2 dari 2 halaman

Rekor Kobe

Pria 40 tahun itu bakal memecahkan rekor Kobe Bryant yang menghabiskan 20 musim NBA bersama Los Angeles Lakers sebelum pensiun di tahun 2016.

Prestasi Mavericks di NBA 2018-2019 cukup bagus meski tak diperkuat Nowitzki. Mavericks meraih delapan kemenangan dan sembilan kalah dengan dimotori rookie Luka Doncic.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer