Sukses


NBA: Joel Embiid Bawa Sixers Sikat Knicks

Jakarta Center Philadelphia 76ers Joel Embiid tampil menawan saat disaksikan ayahnya secara langsung untuk pertama kalinya di NBA 2018-2019,. Embiid mengantarkan Sixers menang 117-91 atas New York Knicks pada laga NBA, Kamis (29/11/2018) pagi WIB.

Ayah Embiid, Thomas yang merupakan kolonel di militer Kamerun datang berkunjung ke Amerika Serikat dan akan menyaksikan aksi Embiid beberapa kali di NBA 2018-2019. Sang ayah awalnya ingin Embiid jadi atlet voli. 

Embiid unjuk gigi di depan ayahnya. Calon MVP NBA ini menorehkan double-double dahsyat dengan 26 poin dan 14 rebound.

Bermain di kandang sendiri, Wells Fargo Center, Sixers tak terbendung sejak kuarter pertama. Mereka memasukkan 41 poin dan cuma bisa dibalas 27 angka oleh Knicks di kuarter pertama.

Sixers terus mempertajam margin keunggulan. Karena sudah unggul terlalu jauh, bintang- bintang Sixers seperti Embiid, Jimmy Butler, Ben Simmons dan JJ Redick disimpan nyaris sepanjang kuarter empat.

2 dari 2 halaman

Simmons

Selain Embiid, Simmons juga bermain baik. Dia nyaris membuat triple double dengan 14 poin, delapan rebound dan tujuh assists dari 24 menit berada di lapangan.

Di kubu Knicks, Mario Hezonja dan Enes Kanter yang bermain cukup bagus dengan menorehkan 17 angka. Pemain cadangan Damyeon Dotson finis dengan 16 poin.

Video Populer

Foto Populer