Sukses


NBA: Cetak 30 Poin, Antetokounmpo Bawa Bucks Bungkam Nets

New York - Milwaukee Bucks terus menambah daftar kemenangan mereka di NBA musim ini. Bucks mennang di kandang Brooklyn Nets, Barclays Center, Selasa (5/2/2019) dengan skor 113-94.

Dalam laga NBA ini, forward Bucks, Giannis Antetokounmpo menjadi bintang kemenangan timnya. Dia menjadi pemain terbanyak yang menyumbang poin, 30.

Tak hanya mendapat banyak poin, Antetokounmpo juga mencatatkan 15 rebound dan sembilan assist. Itu menjadi penampilan ke 48 Antetokounmpo di NBA musim ini.

Catatan yang baik untuk Antetokounmpo. Sebab, bila dikalkulasi, dia rata-rata mampu menciptakan 26,6 poin per laga.

Sementara rekan setimnya, Malcolm Brogdon mendapatkan 16 poin. Guard Bucks itu juga meraih delapan rebound dan satu assist.

Kemenangan atas Nets membuat Bucks berada di peringkat keenam dalam klasemen NBA wilayah timur. Bucks juga mencatatkan empat kemenangan beruntun.

 

2 dari 2 halaman

Nets Kesulitan

Sementara Nets sangat kesulitan melawan Bucks. D'Angelo Russell hanya mampu mencatatkan 18 poin melawan Bucks, menjadi pemain Nets yang paling banyak menyumbang angka di laga ini.

Itu menjadi kekalahan ketiga Nets secara beruntun di NBA. Di pertandingan selanjutnya, Nets akan menghadapi Denver Nuggets, 8 Februari mendatang.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer