Sukses


NBA All Star: Kevin Durant Jadi MVP, Tim LeBron Atraktif

Jakarta - Partai All Star NBA 2019, Senin (18/2/2019) WIB berlangsung seru dan menghibur. Sempat tertingal cukup jauh, tim LeBron James akhrinya memenangkan pertandingan atas tim Giannis Antetokounmpo.

Tim Giannis langsung tancap gas sejak kuarter pertama. Di kuarter ini, Giannis dan kawan-kawan mencetak 53 poin, berbanding 37 poin yang dicetak tim LeBron.

Tim Giannis terus berada di atas angin hingga kuarter kedua. Namun perlahan, tim LeBron yang berisikan Kevin Durrant, James Harden, dan Kyrie Irving mampu mengoleksi poin lebih banyak.

Kedua tim kemudian saling jual beli tembakan tiga angka. Di tim LeBron, ada Damian Lillard dan Kawhi Leonard yang getol mencetak poin lewat tembakan tiga angka.

Di tim Giannis, ada nama seperti Paul George dan Stephen Curry yang menyumbang poin lewat tembakan tiga angka. Torehan poin kedua tim pun meningkat cepat menjadi 132-131 di akhir kuarter ketiga untuk keunggulan tim LeBron.

Tim LeBron akhirnya memenangkan pertandingan dengan 178-164 setelah menambah 46 poin lagi di kuarter keempat, sedangkan tim Giannis hanya menambah 33 poin.

Bagi LeBron James, ini adalah kemenangan kedua beruntun di partai All Star NBA. Di NBA musim sebelumnya, James menang atas tim Stephen Curry.

Kemenangan tim LeBron menjadi berkah bagi Kevin Durant. Sumbangan 31 poinnya bagi tim LeBron mengantarkan Durant menjadi Most Valuable Player (MVP),

Ini adalah kali kedua bagi Durant menjadi MVP di NBA All Star. Pertama kali, Durant meraih penghargaan ini pada musim 2012.

 

Video Populer

Foto Populer