Sukses


Stephen Curry Tak Mau Jadi Cameo di Space Jam 2

Jakarta - Bintang NBA, Stephen Curry dipastikan tidak akan tampil di film Space Jam 2. Point guard Stephen Curry itu telah menolak kesempatan main film bersama LeBron James.

Film Space Jam 2 rencananya akan tayang pada tahun 2021. LeBron James akan menjadi bintang utama di film tersebut bersama karakter kartu Looney Tunes. 

Namun LeBron kesulitan merekrut pemain bintang NBA lain untuk ikut bersamanya di Space Jam 2. Banyak pemain bintang menolak tampil. Kini Curry juga terpaksa menolak. Curry beralasan menolak karena masalah waktu.

"Saya tahu LeBron dan Ryan Coogler akan melakukan hal-hal menakjubkan. Ini akan luar biasa. Itu hanya waktunya, jujur saja. Tidak bisa berkomitmen. Jelas sulit untuk menolak," kata Curry kepada New York Times.

Diyakini penolakan Curry bukan sekadar masalah waktu, melainkan kontrak pribadi dengan perusahaan apparel. Pasalnya film Space Jam 2 akan memakai brand Nike. Sedangkan Curry saat ini dikontrak Under Armour.

Kondisi serupa membuat James Harden tidak akan muncul di Space Jam 2. Harden merupakan duta Adidas. Sejauh ini, pemain NBA yang sudah dipastikan ikut tampil di Space Jam 2 adalah Anthony Davis, Damian Lillard dan Klay Thompson.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer