Sukses


Zion Williamson Antarkan Pelicans Menang Tipis atas Jazz

Jakarta Rookie Zion Williamson kembali tampil menawan di pramusim NBA. Rookie pilihan nomor satu itu membantu New Orleans Pelicans menang 128-127 atas Utah Jazz pada Sabtu (12/10/2019) siang WIB.

Zion Williamson mencetak 26 poin dan enam rebound guna membantu Pelicans meraih kemenangan setengah bola atas Jazz di Smoothie King Center. Hanya tiga kali tembakan Zion Williamson yang meleset dari sasaran di laga ini.

Pelicans nyaris saja kalah di laga ini. Javon Bess menjadi penentu kemenangan lewat sebuah layup di detik akhir. Wasit menilai Jarrell Brantley melakukan goaltending saat berusaha memblok aksi Bess.

Pemain cadangan yang juga rookie Pelicans Nickeil Alexander-Walker juga tampil apik dengan membuat 22 poin.

Zion Williamson tampil memukau pada laga ini. Dia membuat lima dari tujuh poin pertama Pelicans. Zion Williamson juga berhasil melesakkan tembakan tiga poin pertamanya di pramusim NBA.

2 dari 2 halaman

Lawan Gobert

Pada laga ini Zion Williamson juga terlibat pertarungan sengit dengan center Jazz Rudy Gobert. Di kuarter tiga, Zion Williamson berhasil memenangi duel dengan Gobert.

Tembakan awal Zion Williamson memang meleset, namun bola langsung di rebound kembali oleh alumni Duke ini dan diselesaikan dengan dunk dua tangan.

 

Sumber: Liputan6.com, penulis Thomas, editor Harley Ikhsan, published 12/10/2019

Video Populer

Foto Populer