Sukses


NBA: Giannis Antetokounmpo Comeback, Milwaukee Bucks Bungkam Chicago Bulls

Jakarta - Milwaukee Bucks meraih kemenangan 123-102 atas Chicago Bulls pada laga lanjutan NBA musim ini, di United Center, Selasa (31/12/2019) pagi WIB. Dalam duel ini, Buck kembali diperkuat Giannis Antetokounmpo.

Giannis tidak bermain dalam dua laga NBA terakhir. Pria asal Yunani itu mengalami cedera punggung ringan. Giannis tampil impresif. Dia mampu membuat double-double 23 poin dan 10 rebound.

Pada laga ini, Giannis hanya main 27 menit saja. Giannis sama sekali tak turun dalam lima menit terakhir pertandingan, karena keunggulan Bucks sudah sangat jauh.

Tanda-tanda Bucks akan menang besar sudah terlihat pada kuarter pertama. Mereka unggul jauh 31-20. Meski Bulls sempat mengejar pada kuarter dua, Bucks kembali tancap gas pada kuarter tiga.

Bucks membuat 40 poin berbanding 25 pada kuarter tiga. Sejak itu, Bucks tidak lagi terkejar dan sudah bisa menyimpan pemain pada pertengahan kuarter empat.

Top skorer Milwaukee Bucks dalam laga NBA ini adalah shooting guard Khris Middleton dengan menyumbang 25 poin. Eric Bledsoe menyusul dengan 15 angka. Adapun kubu Bulls, point guard Zach LaVine membuat 19 angka.

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 31/12/2019)

Video:

Video Populer

Foto Populer