Sukses


Daftar Bintang Yang Ikut Kontes Slam Dunk dan Tembakan Tiga Angka di NBA All Star 2020

Bola.com, Jakarta - NBA mengumumkan para pemain yang akan berpartisipasi pada tiga ajang kompetitif di NBA All Star 2020, yakni slam dunk, tembakan tiga angka dan skill challenge. Ada terobosan baru di kontes tembakan tiga angka.

Kontes slam dunk NBA All Star 2020 akan menghadirkan persaingan sengit. Tiga peserta diantaranya sudah pernah ikutan, bahkan ada yang sudah pernah juara. Dwight Howard akan kembali ikutan kontes slam dunk di NBA All Star 2020. Center Los Angeles Lakers itu pernah mendominasi kontes slam dunk dari 2008.

Howard kali ini bersaing dengan Aaron Gordon (Orlando Magic), Derrick Jones Jr (Miami Heat) dan Pat Connaughton (Milwaukee Bucks). Nama terakhir belum pernah ikutan dan merupakan mantan pemain baseball. Sementara itu kontes tembakan tiga angka akan diikuti oleh delapan pemain. Salah satunya merupakan jagoan tuan rumah Chicago Bulls, Zach LaVine.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tembakan Tiga Angka

LaVine akan bersaing dengan Joe Harris (Brooklyn Nets), Buddy Hield (Sacramento Kings), Davis Bertans (Washington Wizards), Devonte Graham (Charlotte Hornets), Damian Lillard (Portland Trail Blazers), Duncan Robinson (Miami Heat) dan Trae Young (Atlanta Hawks).

Kontes tembakan tiga angka di NBA All Star 2020 menghadirkan terobosan baru. Ada dua spot tambahan untuk menembak di luar lima rak tradisional yang biasa dipakai. Peserta berkesempatan dua kali menembak dari lokasi berjarak 29 kaki, 9 inch. Setiap tembakan yang masuk akan bernilai tiga poin.

3 dari 3 halaman

Skill Challenge

Kontes terakhir adalah skill challenge. Empat pemain guard akan bertarung dengan empat pemain bertubuh lebih besar.

Jagoan kota Chicago, Derrick Rose akan ikut serta. Rose yang kini main untuk Detroit Pistons bakal bersaing dengan Domantas Sabonis (Indiana Pacers), Bam Adebayo (Miami Heat), Spencer Dinwiddie (Brooklyn Nets), Khris Middleton (Milwaukee Bucks), Patrick Beverley (LA Clippers), Jayson Tatum (Boston Celtics) dan Pascal Siakam (Toronto Raptors).

Ketiga kontes ini akan digelar satu hari sebelum puncak NBA All Star 2020 yakni pada Minggu (16/2/2020) pagi WIB di United Center, Chicago. Vidio akan menyiarkan langsung secara gratis ketiga kontes NBA All Star 2020 tersebut.

Video Populer

Foto Populer