Sukses


NBA: Lakers Nyaris Kalah dari Pelicans

Los Angeles - Los Angeles Lakers nyaris tersandung saat dijamu New Orleans Pelicans pada laga NBA, Senin (2/3/2020) pagi WIB. Lakers kesulitan meredam rookie Zion Williamson. Untungnya LeBron James tampil gemilang sehingga Lakers mampu menang 122-114.

Pada laga di Smoothie King Center, Lakers tak bisa diperkuat center Anthony Davis yang merupakan eks pemain Pelicans. Davis terpaksa absen di laga NBA ini karena terkena cedera lutut ringan.

Tanpa Davis, Lakers kerepotan menghadapi Zion Williamson. Pemain pendatang baru ini begitu dominan di paint area memanfaatkan postur badannya yang besar. Zion sukses mencetak poin tertinggi sepanjang kariernya di NBA dengan 35 poin.

Pertemuan Lakers dengan Pelicans berlangsung alot sejak kuarter pertama. Lakers bahkan tertinggal 29-33 berkat duet Zion dan Lonzo Ball.

Memasuki kuarter dua, Lakers sempat tertinggal sampai enam angka. Namun perlahan Lakers bangkit dimotori LeBron James. Lakers sukses berbalik unggul dua angka di akhir-akhir kuarter dua.

 

 

2 dari 4 halaman

Kejar-Kejaran

Lakers mendominasi di kuarter tiga. Pasukan Frank Vogel sempat unggul sampai sembilan poin. Akan tetapi Lakers kecolongan di akhir kuarter tiga. Pelicans bisa kembali unggul 95-93.

Kuarter terakhir berlangsung semakin seru. Pelicans sempat unggul enam angka lagi. Akan tetapi Lakers sukses membalikkan keadaan lewat tembakan tiga angka Kyle Kuzma.

3 dari 4 halaman

LeBron dan Lonzo

Dalam situasi genting, LeBron James memainkan peran penting. Tembakan tiga angka LeBron di hadapan Zion saat laga tersisa dua menit 27 detik membuat Lakers menjauh dan tidak lagi terkejar.

LeBron James membuat triple double dengan 34 poin, 13 assists dan 12 rebound. Ball yang merupakan eks pemain Lakers juga hampir mencatatkan triple double (19 points, sembilan assists dan sembilan rebound).

 

Sumber: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Defri Saefullah, published 2/3/2020)

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer