Sukses


NBA Ditunda karena Virus Corona, Ja Morant Tiru Aksi Cristiano Ronaldo

Jakarta - Kompetisi bola basket NBA resmi telah ditunda sejak 12 Maret 2020 akibat wabah virus Corona. Belum diketahui sampai kapan NBA 2019-20020 ditangguhkan.

Klub-klub NBA berharap musim 2019-2020 dapat dilanjutkan kembali pada bulan Juni dengan catatan wabah virus corona di Amerika Serikat sudah mereda.

Saat ini jumlah korban virus Corona di Amerika Serikat semakin banyak. Presiden AS Donald Trump bahkan telah menyarankan agar tidak ada acara yang melibatkan lebih dari 10 orang.

Dengan ditundanya NBA dan semakin parahnya virus Corona, para pemain kini harus berdiam diri di rumah masing-masing. Beberapa pemain sudah bosan dan gatal untuk kembali bertanding.

Satu di antaranya adalah rookie NBA dari klub Memphis Grizzlies, Ja Morant. Dia sudah kangen momen berada di lapangan bertanding dihadapan ribuan penonton.

 

2 dari 4 halaman

Halu

Melansir Bleacher Report, Morant menirukan momen saat akan dipanggil masuk ke lapangan di rumahnya. Morant sengaja memakai jersey tanding Griezzlies lengkap.

Morant menyetel panggilan announcer stadion saat memanggil namanya. Kemudian Morant memperagakan tos dengan fans. Padahal tak ada orang sama sekali di sekitarnya.

3 dari 4 halaman

Ronaldo

Aksi halu seperti ini pernah dialami bintang Juventus Cristiano Ronaldo. Pada laga terakhir Liga Italia sebelum ditunda karena virus Corona, Ronaldo melambaikan tangan dan melakukan tos kepada fans yang tentunya hanya ada dalam imajinasinya saja.

Saat itu Ronaldo dan Juventus harus bertanding tanpa kehadiran penonton kala melawan Inter Milan di lanjutan Liga Italia Serie A.

 

 
 
 
View this post on Instagram

@jamorant keeping that energy up during the hiatus, full uniform and all 😂

A post shared by Bleacher Report (@bleacherreport) on

Sumber: Bleacher Report, Instagram

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, published 17/3/2020)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

TikTok Bola.com: Etika Bersin dan Batuk saat Pandemi Virus Corona / COVID-19

Video Populer

Foto Populer