Sukses


Bintang NBA, Kevin Durant Terinfeksi Virus Corona

Jakarta - Virus Corona baru atau Covid-19 tidak memilih-milih dalam menjangkiti korbannya. Bintang NBA dari klub Brooklyn Nets, Kevin Durant juga kini dinyatakan terkena virus Corona.

Kepastian mantan pemain Golden State Warriors itu terjangkit virus Corona diungkap jurnalis The Athletic, Shams Charania pada Rabu (18/3/2020) dinihari WIB.

"Semua orang harap berhati-hati, jaga dirimu dan karantina. Kita akan melewati ini," ujar Durant kepada The Athletic.

Durant sedang dalam proses pemulihan dari cedera Achilles yang didapat di NBA Finals 2019. Dia kemungkinan tidak akan bisa bermain di NBA musim 2019-2020.

Sebelum Durant dipastikan terkena virus Corona, Nets memang telah mengumumkan empat pemainnya terjangkit virus yang awalnya menyebar di Wuhan, China, tersebut. Tapi, Nets tak mengumumkan identitas para pemain yang positif.

 

 

2 dari 4 halaman

Nets

Para pemain Nets di tes virus corona begitu tim kembali dari San Francisco. Nets pekan lalu dijadwalkan bertanding melawan Warriors. Namun laga tersebut ditunda oleh NBA.

Untuk mengecek kondisi para pemainnya, Nets sampai membayar perusahaan swasta untuk melakukan tes Covid-19.

Dari keempat pemain Nets yang terkena virus corona, hanya satu yang merasa sakit. Sedangkan tiga lainnya tak memiliki gejala apapun.

3 dari 4 halaman

3 Pemain

Positifnya empat pemain Nets terjangkit virus corona membuat beberapa tim yang pernah dilawan kini waspada dan harus harus memeriksakan diri. Nets terakhir bertanding di NBA melawan Los Angeles Lakers.

Sebelum keempat pemain Nets ini, sudah ada tiga peain NBA yang kena virus corona yakni duo Utah Jazz, Rudy Gobert dan Donovan Mitchell serta pemain Detroit Pistons Christian Wood.

 

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, published 18/3/2020)

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

TikTok Bola.com: Etika Bersin dan Batuk saat Pandemi Virus Corona / COVID-19

Video Populer

Foto Populer