Sukses


Pemain NBA Unggah Video Mengharukan Setelah Sang Ibu Terkena Virus Corona

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari bintang muda NBA, Karl-Antony Towns (KAT). Ibu center Minnesota Timberwolves itu sedang terbaring koma di rumah sakit akibat terjangkit virus Corona.

Ibu KAT mengalami masalah di paru-paru yang disebabkan oleh virus corona Covid-19. KAT mengungkapkan kondisi terkini ibunya lewat sebuah video emosional di Instagram.

KAT sengaja mengunggah video mengenai kondisi terkini ibunya agar publik Amerika Serikat dan dunia memberikan perhatian serius terhadap penyebaran virus Corona.

Dalam video di Instagram tersebut KAT menuturkan bila kedua orang tunya merasa tidak sehat sejak awal pekan lalu. KAT kemudian meminta mereka segara mencari pertolongan medis.

Setelah menjalani pemeriksaan, ayah KAT diperbolehkan keluar dari rumah sakit dan menjalani karantina. Namun kondisi ibunya memburuk akibat pengaruh virus Corona. Suhu tubuh ibunda KAT selalu tinggi terutama pada malam hari.

"Dia sangat tidak nyaman. Paru-parunya semakin parah, batuknya semakin parah," kata KAT.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Komentar

Hingga kini belum ada obat untuk penyakit Covid-19. Namun, KAT yakin ibunya akan selamat dan sehat kembali. "Ibuku merupakan wanita terkuat yang saya tahu. Saya tahu dia akan mengalahkannya," ujar KAT.

KAT berharap kisah pahit ibunya membuka mata publik sadar betapa bahayanya Covid-19 dan tidak meremehkanya.

Sebelum ibunya positif terkena virus Corona, KAT telah mengumumkan memberikan sumbangan 100.000 dolar AS kepada klinik setempat untuk memerangi virus mematikan ini.

 

Sumber asli: Instagram

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, published 25/3/2020)

Video Populer

Foto Populer