VIDEO: 10 Aksi Terbaik NBA 2 Agustus 2020, Ada Blocking Ciamik LeBron James

VIDEO: 10 Aksi Terbaik NBA 2 Agustus 2020, Ada Blocking Ciamik LeBron James

Berikut 10 aksi terbaik NBA yang terjadi pada Minggu kemarin (2/8/20). Salah satunya ada aksi blocking keren dari bintang LA Lakers, LeBron James saat menghadapi Toronto Raptors.

NBA sudah kembali bergulir pada 31 Juli kemarin. Para fans olahraga basket terutama NBA bakal kembali disajikan aksi-aksi menarik dan keren dari para bintang NBA. Salah satu partai yang menarik pada hari Minggu kemarin adalah saat LA Lakers menghadapi Toronto Raptors.

Pada pertandingan yang digelar di ESPN Wide World of Sports Arena, Toronton berhasil mengalahkan LA Lakers dengan skor 107-92. Pemain Toronto Kyle Lowry menjadi pencetak poin terbanyak dengan total 33 poin. Sementara itu, di sisi LA Lakers, LeBron James menjadi pencetak poin terbanyak dengan total 20 poin serta 10 rebound dan 5 assist.

Selain aksi blocking keren dari LeBron James, ada juga aksi slam dunk dari Mason Plumlee saat Denver Nuggets dikalahkan Miami Heat.

Berikut 10 aksi terbaik NBA pada tanggal 2 Agustus, salah satunya aksi blocking keren dari LeBron James saat LA Lakers dikalahkan Toronto Raptors.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 03 August 2020, 08:25 WIB

Video Terkait

Spotlights