Sukses


VIDEO: Highlights NBA, LA Lakers Tumbang dari Portland Trail Blazers di Ronde Pertama Babak Playoff

Bola.com, Jakarta Memasuki babak playoff ronde pertama NBA, LA Lakers bertemu dengan Portland Trail Blazers pada Rabu (19/08/20). Hasil buruk dialami oleh LA Lakers pada laga tersebut.

Memasuki quarter pertama dominasi dari Portland Trail Blazers membungkam LA Lakers. Damian Lillard mampu memimpin rekan-rekannya untuk ikut sumbang poin dalam laga tersebut. Skor 36-25 mampu membuat Portland Trail Blazers unggul di quarter pertama.

LA Lakers sejatinya tak mau kalah, dalam quarter kedua LeBron James dan rekan-rekannya mampu mengambil dominasi permainan. LA Lakers akhirnya berhasil unggul pada quarter kedua dengan skor 31-21.

Dala putaran quarter ketiga, tensi permainan semakin sengit. Kedua tim masih memegang kendali pertandingan. Namun, Portland Trail Blazers mampu unggul poin pada quarter ketiga. Skor 21-19 mampu membuat Portland Trail Blazers unggul sementara.

Tidak mau kalah, LA Lakers mengawali permainan dengan agresif, namun Portland Trail Blazers masih mampu mengimbangi permainan. Unggul poin, Portland Trail Blazers mengakhiri permainan dengan kemenangan 22-18 di quarter keempat.

Dengan hasil tersebut, LA Lakers harus tumbang atas Portland Trail Blazers dengan skor akhir 93-100 pada babak playoof ronde pertama.

Sebagai pemuncak klasemen Wilayah Barat, LA Lakers tidak mendapatkan keuntungan berarti melawan Portland Trail Blazers. Sejak NBA kembali digulirkan pada akhir Juli 2020, kompetisi berpusat di Florida dan bergulir tanpa penonton dengan tajuk Gelembung NBA.

Video Populer

Foto Populer