Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Miami Heat Melaju Ke Final Wilayah Timur Usai Kalahkan Milwaukee Bucks

Bola.com, Jakarta Miami Heat berhasil mengamankan posisi final wilayah timur usai mengalahkan Milwaukee Bucks dalam babak Semi Final Playoff NBA pada (9/9/2020).

Awalnya Milwauekee Bucks tampil baik pada putaran kuarter pertama, mereka tampil lebih dominan dan berhasil mengalahkan Miami Heat dengan skor telak 28-19.

Namun, dominasi Milwaukee Bucks pada kuarter pertama hanya bertahan sebentar, pada kuarter kedua Miami Heat berhasil kalahkan telak Milwakuee Bucks dengan skor 33-18.

Semakin garang, pada kuarter ketiga Miami Heat berhasil unggul poin tipis, meskipun mendapat perlawanan sengit dari Milwaukee Bucks, Miami Heat masih unggul poin 21-19.

Pada kuater ketiga, Miami Heat semakin tak tertahankan, ia unggul tipis dengan skor akhir 30-29 atas Milwaukee Bucks.

Dengan hasil akhir 103-94, Miami Heat berhasil mengamankan posisi final wilayah timur NBA musim ini. Dengan menunggu pemenang antara Boston Celtics melawan Toronto Raptors.

Pemain Miami Heat, Jimmy Butler sumbangkan 10 Rebound dan 6 Assist dalam laga tersebut. Sedangkan dari Milwaukee Bucks ada nama Brook Lopez yang mencatatkan 14 Rebound.

Catatan pertemuan sebelumnya antara Miami Heats melawan Milwaukee Bucks di babak playoff musim ini juga sangat baik.

Miami Heat berhasil memenangkan 4 kali pertandingan dalam 5 pertemuan melawan Milwaukee Bucks di babak Semifinal Playoff NBA musim ini.

Video Populer

Foto Populer