Sukses


VIDEO: Duet LeBron James dan Anthony Davis Bawa LA Lakers Raih Kemenangan atas Miami Heat di Gim Kedua Final NBA 2020

Bola.com, Jakarta LA Lakers kembali memetik kemenangan pada gim kedua Final NBA 2020 kontra Miami Heat di AdventHealth Arena, Orlando, Amerika Serikat, Sabtu (3/10/2020). Dalam pertandingan tersebut LeBron James dan Anthony Davis tampil dominan.

Kemenangan ini membuat posisi LA Lakers untuk merebut gelar juara NBA musim ini makin terbuka lebar. Lakers telah unggul 2-0 pada final yang berlangsung dengan sistem best of seven tersebut.

Pada Kuarter pertama, LA Lakers menjalani permulaan yang cukup sengit, beberapa poin yang dihasilkan Miami Heat mampu terbalas LA Lakers dengan skor 29-23.

Meski tampil dominan, LA Lakers juga cukup kesuliatan untuk menghadapi kuarter kedua, namun mereka berhasil unggul poin atas Miami Heat 39-31.

Namun, pada kuarter ketiga waktunya Miami Heat yang unggul, lewat beberapa aksi dari Jimmy Butler merkea mampu unggul tipis atas LA Lakers 39-35.

Memasuki kuarter terakhir, jual beli serangan saling diperlihatkan, baik LA Lakers dan Miami Heat saling menjaga poin, hasilnya kuarter keempat berakhir dengan skor seri 21-21.

LeBron James dan Anthony Davis mampu tampil dominan dalam mencetak poin untuk LA Lakers.

Tercatat Anthony Davis mencetak 32 poin dan LeBron James mencetak 33 poin, sedangkan di kubu Miami Heat ada Jimmy Butler yang catatkan poin tertinggi dengan torehan 25 poin.

LA Lakers membuka peluang kemenangan kembali atas Miami Heat. Duet LeBron James dan Anthony Davis merupakan aksi yang paling dinantikan pada Final NBA 2020 gim ketiga Senin (5/10/2020) pagi WIB.

Video Populer

Foto Populer