Sukses


VIDEO: 5 Aksi Terbaik NBA 7 Oktober 2020, Melihat Aksi Anthony Davis yang Gagalkan Lay Up dari Jimmy Butler

Bola.com, Jakarta Kemenangan LA Lakers atas Miami Heat di Final NBA 2020 pada Rabu (7/10/2020) menghasilkan beberapa aksi menarik. Salah satunya ketika Anthony Davis berhasil menggagalkan lay up dari Jimmy Butler.

LA Lakers berhasil memenangkan gim keempat di Final NBA 2020 dengan mengalahkan Miami Heat 102-96.

LA Lakers hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara NBA 2020, namun, hal tersebut juga tidak melupakan hasil perjuangan dari LeBron James dan kawan-kawan.

Bermain pada gim keempat, duel panas antara LA Lakers dan Miami Heat ini berjalan dengan ketat, selain block yang dilakukan Anthony Davis, ada pula aksi solo run dan slamdunk dari LeBron James dalam laga tersebut.

LeBron James dan Anthony Davis memang cukup menguasai pertandingan. Mereka berhasil catatkan 50 poin dalam satu pertandingan tersebut.

Disisi lain, Miami Heat masih memiliki Jimmy Butler sebagai unggulan mereka dan tak lupa Jae Crowder yang cukup berkontribusi banyak di Final NBA 2020 ini.

Meski besgitu aksi terbaik NBA kali ini masih didominasi oleh para pemain LA Lakers salah satunya adalah Anthony Davis dan LeBron James.

Dalam aksi terbaik NBA 7 Oktober 2020 ini berikut 5 aksi terbaik termasuk aksi dari Anthony Davis yang berhasil menggagalkan lay up dari Jimmy Butler.

Video Populer

Foto Populer