Sukses


Lawan Miami Heat di Gim Kelima Final NBA, LA Lakers Akan Kenakan Jersey Edisi Kobe Bryant

Bola.com, Jakarta - Los Angeles Lakers (LA Lakers) berencana mengenakan jersey edisi spesial Black Mamba sebagai penghormatan terhadap mendiang Kobe Bryant. Itu akan dilakukan pada gim kelima final NBA melawan Miami Heat, Sabtu (10/10/2020) pagi WIB.

Kobe Bryant merupakan legenda LA Lakers yang meninggal akibat kecelakaan helikopter Januari 2020. Jika Lakers berhasil juara, ini akan jadi kado spesial buat mendiang.

Menariknya, jersey edisi khusus Black Mamba seakan punya magis tersendiri. Dari empat pertandingan fase playoff saat memakai jersey tersebut, semuanya disapu bersih dengan kemenangan.

LA Lakers pun berpeluang mengunci gelar juara NBA musim ini jika berhasil mengalahkan Miami Heat pada gim kelima, Sabtu (10/10/2020) pagi WIB. Saat ini, mereka telah unggul 3-1.

Selain itu, LA Lakers akan menyamai rekor 17 kali juara NBA yang selama ini dipegang oleh Boston Celtics.

 

Video

2 dari 2 halaman

Perubahan Rencana

Awalnya, dilaporkan bahwa LA Lakers akan mengenakan jersey edisi khusus Kobe Bryant pada gim ketujuh. Namun ternyata, mereka telah unggul 3-1 sehingga kans untuk juara makin besar.

Final NBA akan diperpanjang lagi andai Miami Heat mampu meraih kemenangan pada gim kelima nanti. Penentuan pun baru bisa dipastikan pada gim keenam atau ketujuh.

Sumber: Twitter/LA Lakers

Video Populer

Foto Populer