Sukses


Ini Lini Produk Mewah Hasil Kolaborasi NBA dan Louis Vuitton

Bola.com, Jakarta - NBA melakukan langkah strategis demi merealisasikan keinginan dari para penggemar terkait produk fesyen kelas tinggi. Hasilnya, mereka berkolaborasi dengan brand mode ternama, Louis Vuitton.

Output kerja sama tersebut berupa mode dalam capsule collection. Artinya, desain-desain yang dibuat dapat digunakan kapan saja tanpa terlihat ketinggalan zaman.

CEO Louis Vuitton. Michael Burke menjelaskan, kolaborasi dua brand bisnis raksasa ini menjadi bukti dinamisasi ikon. Ia yakin, kolaborasi ini akan menyenangkan serta mengejutkan karena menggabungkan sejarah serta kenangan.

Direktur Kreatif merek asal Prancis tersebut, Virgil Abloh menambahkan, kolaborasi ini merayakan sebuah kontribusi budaya dari basket. "Semua terasa istimewa karena melibatkan berbagai tokoh, serta keterikatan yang menjadi kunci," tegasnya.

Koleksi ini berisi berbagai jenis pakaian dan aksesoris. Varian ini di antaranya kaos, jas, kemeja, celana, sepatu, gelang, kalung, cincin, kacamata, dompet, tas, hingga rak sepatu.

Karya terbaru hasil kolaborasi NBA dan Louis Vuitton fokus kepada jenis-jenis pakaian yang dapat digunakan para pemain saat bepergian, sebelum bertanding, dan menghadiri konferensi pers. Dalam produk-produk tersebut dapat terlihat logo NBA dan LV yang dipadukan dalam produk secara unik.

Dalam beberapa produk terlihat siluet Jerry West yang merupakan ciri khas logo NBA dijadikan pola yang memenuhi jas, kemeja ataupun celana. Sedangkan pada beberapa produk lain seperti sepatu, logo berwarna merah biru putih disisipkan sebagai gantungan atau patch. (Queenshell Lovevinca Lau)

Sumber: Complex, Hypebeast

2 dari 2 halaman

Video NBA

Video Populer

Foto Populer