VIDEO: Highlights NBA, Torehan 30 Poin Stephen Curry Antarkan Golden State Warriors Taklukkan Sacramento Kings

VIDEO: Highlights NBA, Torehan 30 Poin Stephen Curry Antarkan Golden State Warriors Taklukkan Sacramento Kings

- Golden State Warriors menang 137-106 atas Sacramento Kings dalam lanjutan musim reguler NBA 2020/2021 di Chase Center, Selasa (5/1/2021) siang hari WIB. Kemenangan tersebut juga berkat torehan 30 poin dari Stephen Curry.

Stephen Curry menjadi pemain dengan torehan poin tertinggi dalam laga tersebut. Point guard Golden State Warriors menciptakan 30 poin, 8 assists dan 9 rebound. Torehan poin Curry hanya bisa didekati Kelly Oubre, Jr. dengan 18 poin dari kubu Warriors.

Setelah Oubre, Andrew Wiggins berkontribusi dengan 16 poin, lalu Eric Paschall dengan 14 poin, dan Mychal Mulder (12 poin). Selain mereka, hadir juga torehan Kevon Looney (11 poin), James Wiseman (10 poin), dan sisanya Jordan Poole (8), Draymond Green (5), Brad Wanamaker (5), Kent Bazemore (5), serta Damion Lee (3).

Sementara itu, dari kubu tim lawan, Sacramento Kings, torehan poin tertinggi dimiliki Harrison Barnes dan De'Aaron Fox dengan masing-masing 18 poin. Setelah kedua pemain itu, hadir torehan poin dari Buddy Hield (10), serta Cory Joseph, Glenn Robinson III, Hassan Whiteside dengan masing-masing 8 poin.

Stephen Curry memang sedang dalam performa terbaiknya. Pada pertandingan sebelumnya melawan Portland Trail Blazers, pebasket berusia 32 tahun tersebut menciptakan 62 poin. Kini total ia sudah mengoleksi 92 poin.

"Ini adalah pernyataan bahwa kami semakin membaik. Hanya itu yang bisa kalian dapatkan," kata Curry, seperti dilansir ESPN.

Bagaimana aksi-aksi Stephen Curry saat mengantarkan Golden State Warriors meraih kemenangan atas Sacramento Kings? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 05 January 2021, 16:03 WIB

Video Terkait

Spotlights