VIDEO: Highlights NBA, Laga Menarik Antara LA Clippers Melawan New Orleans Pelicans

VIDEO: Highlights NBA, Laga Menarik Antara LA Clippers Melawan New Orleans Pelicans

LA Clippers berhasil kalahkan New Orleans Pelicans dengan skor tipis 111-106 dalam lanjutan NBA musim 2020/2021. Pertandingan yang berlangsung pada Kamis (14/1/2021) ini berjalan dengan sengit pada pagi hari di Chesapeake Energy Arena.

Gim diawali dengan skor seimbang 28-28 oleh dua tim unggul NBA, New Orelans Pelicans dan Los Angeles Clippers, pada kuarter pertama. Kedua tim saling bertanding merebut kemenangan.

Namun ternyata, pada kuarter kedua, New Orleans Pelicans tertinggal cukup jauh atas LA Clippers. Mereka bangkit dengan skor 33-15.

Keadaan pun berbalik pada kuarter ketiga. New Orleans Pelicans berhasil mencetak poin unggul 28-22 atas Los Angeles Clippers.

Motivasi dan semangat yang kuat oleh New Orleans Pelicans, terus menjatuhkan LA clippers pada kuarter terakhir dengan skor 35-22. Sayangnya, skor mereka belum cukup untuk menyumbang kemenangan pada pertandingan kali ini.

Permainan tetap diakhiri dengan kemenangan LA Clippers dengan perbandingan skor tipis yang mampu mengalahkan New Orleans Pelicans. Pemain Kawhi Leonard dan Paul George sangat mempengaruhi dominasi skor total Los Angeles Clippers. Dengan mencetak poin 28 sepanjang pertandingan, Kawhi Leonard mengungguli pertandingan, disusul dengan pemain bernomor punggung 13, Paul George yang menyumbang 27 poin.

Dengan kemenangan poin 111-106 oleh LA Clippers, New Orleans Pelicans harus mengantongi kekalahannya pada pertandingan kali ini di lanjutan NBA 2020/2021.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 14 January 2021, 18:03 WIB

Video Terkait

Spotlights