VIDEO: Melihat Kemenangan Charlotte Hornets Saat Mengalahkan Miami Heat di NBA Hari Ini

VIDEO: Melihat Kemenangan Charlotte Hornets Saat Mengalahkan Miami Heat di NBA Hari Ini

Miami Heat dipertemukan dengan Charlotte Hornets pada Selasa (2/1/2021). Dalam lanjutan pertandingan NBA hari ini, Miami Heat harus menelan kekalahan dalam partai yang berlangsung di American Airlines Arena.

Pertandingan bisa dibilang sengit karena kedua tim sama-sama ngotot untuk mencetak poin. Namun, Miami Heat berhasil meraih kemenangan tipis di kuarter pertama 29-28.

Memasuki kuarter kedua, semangat dari Jimmy Butler dkk masih terjaga. Mereka masih tampil konsisten dan berhasil mengalahkan Charlotte Hornets dengan poin 28-26.

Namun, kemenangan Miami Heat tidak berjalan mulus, di kuarter ketiga mereka harus menelan kekalahan telah dari Charlotte Hornets dengan poin 34-25.

Pada kuarter keempat, motivasi Miami Heat meraih kemenangan terlihat setelah mereka berhasil memenangankan gim. Miami Heat unggul 31-25 di gim keempat, hasil tersebut seri dan berlanjut ke babak over time.

Duel di laga over time merupakan perebutan gengsi antara kedua tim, Miami Heat tampil ngotot pada laga penentu, sayang usaha mereka masih belum berhasil mengalahkan poin dari Charlotte Hornets. Miami Heat kalah dengan poin 8-16.

Dengan hasil demikian, Charlotte Hornets berhasil menang dramatis lewat babak over time atas Miami Heat dengan sko akhir 129-121 di NBA hari ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 02 February 2021, 18:27 WIB

Video Terkait

Spotlights