Sukses


VIDEO: Highlights NBA, LA Clippers Kalah dari Brooklyn Nets 108-112

Bola.com, Jakarta LA Clippers harus menelan kekalahan saat melawan Brookly Nets dalam lanjutan NBA musim 2020/2021. Pertandingan yang di gelar pada Senin (22/2/2021) berakhir dengan skor 108-112.

Pertandingan yang berlangsung di Staples Center tersebut berlangsung denga seru. Kedua tim sama-sama menekan sejak babak pertama.

Pada kuarter pertama sebenarnya Brooklyn Nets mampu mengimbangi permainan LA Clippers. Namun, LA Clippers masih unggul tipis dengan poin 30-28.

Memasuki kuarter kedua, giliran Brooklyn Nets yang melucuti permainan dari LA Clippers. Mereka berhasil meraih kemenangan telak dengan poin 30-21.

Kemenangan di kuarter kedua membuat motivasi tersendiri pada kuarter ketiga. Brooklyn Nets kembali memenangkan pertandingan denga poin 31-28.

Di partai terakhir pertandingan, LA Clippers berhasil meraih kemenangan atas Brooklyn Nets dengan poin 29-23. Namun sayang, LA Clippers kalah dalam perolehan poin.

Brooklyn Nets akhirya berhasil menang dengan perbandingan poin 112-108 atas LA Clippers. James Harden, turut berkontribusi dalam perolehan poin untuk Brooklyn Nets. Ia berhasil mengoleksi 37 poin dengan catatan 11 rebound dan 7 assist.

Saat ini LA Clippers berada diperingkat 3 klasemen NBA sementara wilayah barat, sedangkan Brooklyn Nets berada diperingkat 2 wilayah timur.

Video Populer

Foto Populer