VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo di NBA Hari Ini

VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo di NBA Hari Ini

- Giannis Antetokounmpo terpilih menjadi pemain terbaik NBA hari ini, Selasa (16/3/2021) WIB. Bintang Milwaukee Bucks tersebut tampil mengesankan saat membawa timnya meraih kemenangan atas Washington Wizards 133-122 dalam laga musim reguler yang digelar di Capital One Arena.

Dalam pertandingan Washington Wizards melawan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo bukan pemain dengan torehan poin terbanyak. Pemain dengan poin paling banyak yaitu dari tim tuan rumah Bradley Beal yang menciptakan 37 poin.

Namun, Antetokounmpo menorehkan triple-double dalam pertandingan kontra Wizards. Pebasket berusia 26 tahun tersebut menciptakan 31 poin, 10 assists, dan 15 rebound, dalam waktu 36 menit bermain. Torehan poin pemain kelahiran Yunani tersebut menjadi yang terbanyak untuk timnya dalam pertandingan.

Salah satu aksi terbaik Antetokounmpo pada kuarter pertama terjadi saat Bucks unggul 14-12. Ia melakukan gerakan untuk mengecoh center Wizards, Alex Len. Lalu, Antetokounmpo tidak lama kemudian melakukan dunk dan dua poin didapat.

Aksi keren lainnya dari Antetokounmpo hadir pada kuarter kedua, saat Bucks unggul 64-49. Point guard Bucks, D. J. Augustin, memberi assist untuk Antetokounmpo, yang kemudian melakukan dunk dengan kedua tangannya. Sebuah alley-oop yang mengagumkan.

Antetokounmpo juga berkontribusi dengan memberi assist untuk Jrue Holiday pada kuarter ketiga. Berkat kerja keras mantan pemain Filathlitikos itu, Holiday bisa menciptakan dua poin dan Bucks unggul jauh 78-58.

Bagaimana aksi-aksi terbaik dari bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, dalam laga melawan Washington Wizards? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 16 March 2021, 19:08 WIB

Video Terkait

Spotlights