VIDEO: Melihat Aksi Nikola Jokic yang Saat Denver Nuggets Kalahkan Orlando Magic di NBA Hari Ini

VIDEO: Melihat Aksi Nikola Jokic yang Saat Denver Nuggets Kalahkan Orlando Magic di NBA Hari Ini

Nikola Jokic berhasil membawa Denver Nuggets meraih kemenangan saat bertemu dengan Orlando Magic dalam lanjutan NBA 2020/2021. Pertandingan yang berlangsung di Amway Center pada, Rabu (24/3/2021) berhasil dimenangkan Denver Nuggets dengan skor akhir 110-99.

Pemain berusia 26 tahun tersebut berhasil mengantongi double-double dengan catatan 28 point 15 rebound dan 10 assist. Pada awal dimulainya laga, Denver Nuggets sudah memimpin jalannya pertandingan, mereka menang dengan poin telak 30-15.

Tak ingin tertinggal, anak didik Steve Clifford mencoba merebut kembali poin, namun Nikola Jokic mampu membawa Denver Nuggets kembali memimpin. Tembakan tiga poin pada penghujung kuarter membawa Denver Nuggets kembali unggul di kuarter kedua dengan perolehan 31-24.

Memasuki kuarter ketiga giliran Orlando Magic menguasai pertandingan, Magic baru berhasil mengimbangi permainan dan berhasil memperkecil ketinggalan, poin 30-19 untuk Orlando Magic.

Pada kuarter keempat Orlando Magic hanya mampu menahan imbang Denver Nuggets, skor seri 30-30 untuk kedua tim, akan tetapi perolehan poin dari kuarter sebelumnya membawa Denver Nuggets memenangkan pertandingan kali ini, skor akhir 110-99 dimenangkan Denver Nuggets.

Denver Nuggets saat ini berhasil menempati peringkat kelima dalam klasemen NBA sementara di wilayah Barat, sedangkan Orlando Magic tertinggal jauh di diperingkat empat belas di wilayah Timur.

Berikut aksi Nikola Jokic saat Denver Nuggets berhasil mengalahkan Orlando Magic pada pertandingan NBA hari ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 24 March 2021, 20:27 WIB

Video Terkait

Spotlights