VIDEO: 10 Aksi Terbaik NBA, Slam Dunk Cantik dari Russell Westbrook

VIDEO: 10 Aksi Terbaik NBA, Slam Dunk Cantik dari Russell Westbrook

Berikut ini adalah 10 aksi-aksi terbaik NBA yang terjadi pada hari ini, Jumat (26/3/2021). Salah satunya ialah slam-dunk luar biasa Russell Westbrook. dari tim Washington Wizards, Russell Westbrook berhasil memamerkan lompatan indah dan memberikan tambahan poin saat timnya Washington Wizards bertemu dengan New York Knicks dalam lanjutan NBA 2020-2021.

Diawali kesalahan yang dilakukan Elfrid Payton menciptakan turn-over pada kala itu. Bola berpindah ke ditangan Bradley Beal dan Washington Wizards berbalik menyerang. Russell Westbrook yang sudah berada lebih dulu didepan mendapatkan umpan manis dari Bradley Beal. Terciptalah Slam Dunk mematikan dari tangan Russell Westbrook yang merobek ring dari kubu New York Knicks.

Mommentum ini terjadi di kuarter kedua pada menit keempat, Rusell Westbrook memberikan tambahan poin dan memperbesar keunggulan Washington Wizards atas New York Knicks. Wizards berhasil memenangkan pertengahan babak dengan skor akhir 60-45.

Sayangnya aksi cantik dari Rusell Westbrook belum cukup membawa Washington Wizards memenangkan pertandingan. Wizards harus menerima kekalahan dari lawannya New York Knicks dengan skor tipis 106-102. Pada pertandingan ini Rusell Westbrook menampilkan performa cukup baik, Guard kelahiran Long Beach, California, Amerika itu sukses mengantongi double-double dengan perolehan 13 poin dan 18 rebound untuk Washington Wizards.

Tidak hanya aksi dari pemain Rusell Westbrook, berikut 10 aksi-aksi terbaik NBA dalam pertandingan yang berlangsung pada Jumat (26/3/2021).

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 26 March 2021, 22:11 WIB

Video Terkait

Spotlights