VIDEO: Highlights NBA, Bam Adebayo Bantu Miami Heat Kalahkan Brooklyn Nets 109-107

VIDEO: Highlights NBA, Bam Adebayo Bantu Miami Heat Kalahkan Brooklyn Nets 109-107

Miami Heat meraih kemenangan setelah berhasil melewati pertandingan sengit melawan Brooklyn Nets di American Airlines Arena dalm lanjutan laga musim reguler NBA 2020/2021, Senin (19/4/2021). Bam Adebayo menjadi kunci kemenangan Miami Heat setelah aksinya di menit akhir pertandingan.

Ketatnya permainan sudah terlihat sejak kuarter pertama dimulai, namun sang tuan rumah Miami Heat berhasil unggul terlebih dahulu atas Brooklyn Nets dengan skor tipis 32-31.

Absennya Kevin Durant setelah cedera kaki kanan yang dialami pada kuarter pertama dimanfaatkan dengan baik oleh tim tuan rumah, Heat kembali memperbesar keunggulan setelah berhasil mencetak 32 angka sedangkan Nets finish dengan 29 poin. Skor 64-60 untuk Miami Heat hingga pertengahan babak.

Skor tipis tidak terelakkan hingga memasuki kuarter ketiga, kedua tim tampil konsisten dengan saling mengejar skor. Nets berhasil mencetak 24 poin sedangkan Heat 22 poin, skor sementara 86-84 untuk keunggulan Miami Heat.

Kuarter keempat hampir ditutup dengan skor imbang 107-107, akan tetapi Bam Adebayo berhasil membawa kemenangan untuk Miami Heat setelah tembakannya sukses merobek ring Brooklyn Nets di menit akhir pertandingan, skor berubah 109-107 untuk kemenangan Miami Heat.

Bam Adebayo menjadi pemain kunci pada pertandingan ini setelah mencetak poin penentu pada kemenangan Miami Heat, pebasket kelahiran Newark, New Jersey, Amerika itu berhasil meraih double-double dengan torehan 21 poin 15 rebound 5 asisst.

Sedangkan dari kubu tamu Brooklyn Nets ada Landry Shamet yang berhasil memboyong 30 poin dan membawanya menjadi pencetak poin terbanyak pada pertandingan ini.

Seperti apa pertandingan sengit Miami Heat kontra Brooklyn Nets dan aksi dari Bam Adebayo? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 19 April 2021, 20:17 WIB

Video Terkait

Spotlights