Sukses


VIDEO: Golden State Warriors Kalahkan Philadelphia 76ers 107-96 di NBA, Stephen Curry Cetak 49 Poin

Bola.com, PhiladelphiaGolden State Warriors meraih kemenangan saat bertamu ke kandang Philadelphia 76ers di Wells Fargo Center dalam lanjutan laga musim reguler NBA 2020/2021, Selasa (20/4/2021) pagi hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Stephen Curry berhasil menunjukkan performa gemilang dengan mencetak poin tertinggi dalam permainan.

Tim tuan rumah terlihat mendominasi permainan pada kuarter pertama. Sempat tertinggal angka, Warriors baru bisa mencetak poin pada menit kedelapan pertandingan. Namun, Warriors berhasil menahan imbang 76ers jelang akhir kuarter pertama dengan skor 24-24.

Kuarter kedua, permainan sengit kembali terjadi. Warriors kembali berhasil mengimbangi permainan 76ers. Dkor kembali imbang 55-55 hingga pertengahan babak.

Golden State Warriors tampil lebih percaya diri pada kuarter ketiga. Mereka berhasil mendominasi permainan sekaligus menang dengan tambahan poin 20-15 atas Philadelphia 76ers.

Kuarter keempat, Golden State Warriors mulai tancap gas. Tim tamu berhasil memperbesar keunggulan pada kuarter akhir dengan perolehan 32 poin.

Bintang Warriors, Stephen Curry, ikut berkontribusi dengan mencetak 20 poin pada kuarter keempat. Sementara itu, Philadelphia 76ers hanya mampu mencetak 26 agka. Alhasil, Golden State Warriors keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 107-96.

Stephen Curry tampil gemilang untuk Golden State Warriors dengan perolehan 49 poin. Torehan tersebut membawanya menjadi pencetak skor terbanyak dalam pertandingan. Dari kubu tuan rumah hadir Joel Embiid yang berhasil meraih double-double dengan torehan 28 poin dan 13 rebound.

Seperti apa aksi-aksi gemilang Stephen Curry? Bagaimana juga kemenangan Golden State Warrirors atas Philadelphia 76ers kali ini? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas. (Artikel: M. Fajri, mahasiswa magang di Bola.com)

Video Populer

Foto Populer