VIDEO: Atlanta Hawks Raih Kemenangan Saat Jumpa dengan Milwaukee Bucks di NBA Hari Ini

VIDEO: Atlanta Hawks Raih Kemenangan Saat Jumpa dengan Milwaukee Bucks di NBA Hari Ini

Atlanta Hawks berhasil meraih kemenangan saat menjamu Milwaukee Bucks di State Farm Arena pada lanjutan NBA 2020/2021. Pertandingan yang berlangsung, Senin (26/4/2021) berakhir dengan skor telak 111-104.

Kedua tim bertarung sengit pada pertandingan ini, dimana Milwaukee Bucks bermain ngotot sejak babak awal dimulainya pertandingan.

Hasilnya, Milwaukee Bucks berhasil meraih kemenangan tipis atas Atlanta Hawks pada kuarter pertama. Mereka meraih poin pembuka 29-26 atas Atlanta Hawks.

Memasuki kuarter kedua, Milwaukee Bucks masih memberikan permainan sengit untuk Atlanta Hawks. Pada pertandingan ini, mereka masih unggul tipis dengan tambahan poin 22-17.

Namun, semangat dari para pemain Atlanta Hawks bangkit pada kuarter ketiga. Mereka berhasil menahan imbang permainan dari Milwaukee Bucks dengan tambahan poin 27-27.

Pada gim terakhir, Atlanta Hawks tak ingin pertandingan berakhir dengan kekalahan. Mereka berhasil meraih kemenangan telak atas Milwaukee Bucks dengan tambahan angka 41-26.

Bogdan Bogdanovic, berhasil membantu Atlanta Hawks pada pertandingan kali ini. Ia berhasil torehkan 32 poin dengan 1 rebound, dan 3 assist.

Saat ini, Atlanta Hawks terpaut dua klasemen di bawah Milwaukee Bucks. Mereka menempati posisi ke-5 klasemen NBA wilayah timur, sedangkan Milwaukee Bucks berada di posisi 3 dalam klasemen yang sama.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 26 April 2021, 20:17 WIB

Video Terkait

Spotlights