VIDEO: Highlights NBA Playoffs, Boston Celtics Raih Kemenangan Pertama Lawan Brooklyn Nets 125-119

VIDEO: Highlights NBA Playoffs, Boston Celtics Raih Kemenangan Pertama Lawan Brooklyn Nets 125-119

Boston Celtics berhasil meraih kemenangan pertama di babak NBA Playoffs melawan Brooklyn Nets. Pertandingan yang berlangsung di TD Garden, Sabtu (29/5/2021) berakhir dengan skor 125-119.

Kedua tim sebenarnya bermain imbang pada kuarter pertama. Brooklyn Nets sempat mengimbangi permainan dari Boston Celtics. Namun, Jayson Tatum dkk berhasil meraih poin kemenangan tipis 33-32.

Memasuki kuarter kedua, kali ini dominasi Boston Celtics terlihat lebih unggul dari Brooklyn Nets. Mereka berhasil menambah angka 28-25 dalam gim kedua.

Tidak berhenti sampai disitu, Jayson Tatum dkk semakin tak terhentikan pada putaran ketiga. Brooklyn Nets dibuat kewalahan pada gim kali ini. Mereka berhasil meraih tambahan poin 35-27.

Namun, giliran Brooklyn Nets yang bangkit pada kuarter keempat. Kali ini Brooklyn Nets berhasil mengalahkan Boston Celtics dengan kemenangan telak 35-29.

Sayang, Brooklyn Nets masih kalah poin dari Boston Celtics. Dengan demikian Jayson Tatum dkk berhasil memenangkan babak playoffs kali ini.

Ini merupakan kemenangan pertama Boston Celtics dari tiga gim sebelumnya. Meski menelan kekalahan, Brooklyn Nets masih unggul dalam babak NBA Playoffs kali ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 29 May 2021, 17:27 WIB

Video Terkait

Spotlights