VIDEO: Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant Cetak 49 Poin di NBA Playoffs Hari Ini

VIDEO: Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant Cetak 49 Poin di NBA Playoffs Hari Ini

Kevin Durant menjadi bintang kemenangan pada pertandingan antara Brooklyn Nets melawan Milwaukee Bucks pada game kelima semifinal wilayah timur NBAPlayoffs 2021 di Barclays Center, Rabu (16/6/2021) dinihari WIB.

Pemain berusia 32 tahun tersebut berhasil mencetak 49 poin, 17 rebound, dan 10 assist di laga tersebut. Angka ini menjadi perolehan poin tertinggi di pertandingan kali ini.

Dibawah Kevin Durant, ada nama Jeff Green yang berhasil catatkan 27 poin dengan 1 rebound, dan 3 assist dalam pertandingan ini.

Pada game keempat, Kevin Durant juga berhasil meraih perolehan poin tertinggi untuk Brooklyn Nets. Sayang ia belum berhasil membawa Brooklyn Nets menang di laga tersebut.

Kali ini, Brooklyn Nets berhasil meraih kemenangan atas Milwaukee Bucks dengan skor akhir 114-108. Hasil ini membuat Brooklyn Nets kembali unggul 3-2 atas Milwaukee Bucks.

Sementara itu, Bucks masih mengandalkan Giannis Antetokounmpo, yang menciptakan double-double dengan torehan 34 poin dan 12 rebound. Khris Middleton juga memberi kontribusi yang tidak sedikit dengan torehan 25 poin, sedangkan Jrue Holiday mencetak 19 poin.

Lalu, seperti apa aksi-aksi terbaik dari Kevin Durant saat bawa Brooklyn Nets menang di game kelima semifinal wilayah timur NBA Playoffs2021? Berikut video selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 16 June 2021, 19:27 WIB

Video Terkait

Spotlights