VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik Bintang Philadelphia 76ers, Joel Embiid di NBA Playoffs Hari Ini

VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik Bintang Philadelphia 76ers, Joel Embiid di NBA Playoffs Hari Ini

Joel Embiid menjadi bintang dalam laga Philadelphia 76ers melawan Atlanta Hawks di semifinal NBA Playoffs wilayah timur, Kamis (17/6/2021).

Dalam pertandingan kali ini, Joel Embiid berhasil menorehkan 37 poin, 13 rebound, dan 5 assist untuk Philadelphia 76ers.

Meski tampil apik dalam laga kontra Atlanta Hawks, sayang aksi dari Joel Embiid belum mampu membawa Philadelphia 76ers meraih kemenangan.

Philadelphia 76ers harus mengakui kemenangan dari Atlanta Hawks 106-109 di kandang mereka sendiri, Wlls Fargo Center Philadelphia.

Dalam kemenangan ini, Atlanta Hawks memimpin perolehan poin di partai semifinal NBA Playoffs wilayah timur. Mereka unggul 3-2 atas Philadelphia 76ers.

Selain Joel Embiid, Seth Curry juga berhasil memberikan sumbangan angka sebanyak 36 poin dan 7 rebound.

Philadelphia 76ers sebenarnya berhasil meraih angka kemenangan pertama pada kuarter pertama dengan tambahan poin 38-24 atas Atlanta Hawks.

Pada kuarter kedua, Philadelphia 76ers juga masih mendominasi permainan dengan tambahan 62 poin, sedangkan Atlanta Hawks menjadi 40 poin.

Sayang, pada kuarter ketiga dan keempat Philadelphia harus kalah dalam perolehan angka atas Atlanta Hawks.

Lalu, seperti apakah aksi-aksi Joel Embiid saat Philadelphia 76ers menghadapi Atlanta Hawks di semifinal NBA Playoffs wilayah timur? Berikut aksi-asinya dalam video Nightly Notable hari ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 17 June 2021, 20:57 WIB

Video Terkait

Spotlights