VIDEO: 10 Aksi Terbaik di NBA Hari Ini, Salah Satunya Blocking Keren yang Buat Jayson Tatum Gagal Cetak Poin

VIDEO: 10 Aksi Terbaik di NBA Hari Ini, Salah Satunya Blocking Keren yang Buat Jayson Tatum Gagal Cetak Poin

- Beberapa aksi menarik terjadi pada musim reguler NBA 2021/2022 yang terjadi Minggu (14/11/2021) WIB. Salah satunya adalah aksi dari pemain Cleveland Cavaliers, Evan Mobley, yang melakukan blocking kepada forward Boston Celtics, Jayson Tatum.

Momen terjadi saat Cleveland Cavaliers menjamu Boston Celtics di Rocket Mortgage FieldHouse, Ohio. Blocking dari Evan Mobley kepada Jayson Tatum dilakukan pada quarter keempat saat skor imbang 79-79.

Ketika itu, Tatum melakukan pergerakan menekan pertahanan lawan. Ia sukses terlepas dari penjagaan Denzel Valentine. Tatum melakukan lay-up tetapi gagal berbuah dua poin. Hal itu karena Evan Mobley melakukan blocking dari arah belakang Tatum. Bola menjadi tidak masuk ke dalam ring.

Usaha keras Mobley tersebut seolah terbayarkan karena Cleveland Cavaliers pada akhirnya berhasil meraih kemenangan. Cavaliers menang 91-89 atas Celtics.

Celtics padahal sempat unggul jauh pada quarter pertama dengan 20-9. Namun, pertandingan berubah pada quarter kedua. Tim tuan rumah bisa mencetak 29 poin, Celtics menorehkan 32. Saat itu, Celtics masih unggul dengan 52-38.

Quarter ketiga, Cavaliers mencetak 24 poin, sedankan Celtics 22. Namun, skor masih untuk keunggulan tim tamu dengan 74-62. Pada quarter keempat, Cavaliers bangkit dengan menciptakan 29 poin. Sementara itu, Celtics hanya bisa mencetak 15 poin.

Seperti apa aksi blocking pemain Cleveland Cavaliers, Evan Mobley, kepada Jayson Tatum? Bagaimana dengan aksi-aksi terbaik lainnya yang terjadi di NBA hari ini? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan Top 10 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 14 November 2021, 17:23 WIB

Video Terkait

Spotlights