Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Brooklyn Nets Permalukan Dallas Mavericks di Kandangnya dengan Skor 102-99

Bola.com, Jakarta Dallas Mavericks harus takluk di kandangnya sendiri dari tamunya Brooklyn Nets dalam lanjutan NBA 2021/2022, Rabu (8/12/2021) WIB. Bermain di American Airlines Center, Brooklyn Nets berhasil unggul 102-99 dari Dallas Mavericks.

Pada kuarter pertama Dallas Mavericks sebenarnya mampu menguasi pertandingan. Tim asuhan dari Jason Kidd tersebut dapat unggul 27-21 dari Brooklyn Nets.

Dallas Mavericks masih bisa mempertahankan keunggulannya dari Brooklyn Nets pada kuarter kedua. Skor 62-50 menutup paruh pertama untuk keunggulan Dallas Mavericks.

Tidak mau tertinggal lebih jauh, Brooklyn Nets langsung menaikan intensitas serangannya pada kuarter ketiga. Hasilnya, Kevin Durant dkk sukses memperkecil kedudukan menjadi 75-86, masih untuk keunggulan dari Dallas Mavericks.

Kuarter penentuan Brooklyn Nets semakin diatas angin. Luka Doncic dkk dibuattidak berdaya pada kuarter keempat ini. Akhirnya Brooklyn Nets menutup pertandingan pada hari ini dengan kemenangan atas Dallas Mavericks dengan skor akhir 102-99.

Pada pertanidngan kali ini bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant dan James Harden tampin luar biasa dengan masing-masing menorehkan 24 poin dan 23 poin.

Sementara, di kubu Dallas Mavericks Luka Doncic menjadi pemain yang mencetak poin paling banyak. Pemain asal Slovenia tersebut menorehkan 28 poin. Namun sayang, raihan luar biasanya tersebut belum mampu membawa timnya memenangkan pertandingan.

Dengan kemenangan ini membuat Brooklyn Nets kokoh di puncak klasemen sementara wilayah timur NBA 2021/2022, sementara Dallas Mavericks harus puas menempati peringkat ketujuh klasemen sementara wilayah timur.

Bagaimana keseruan pertandingan antara Dallas Mavericks melawan Brooklyn Nets? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer