Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Triple Double Luka Doncic Antarkan Dallas Mavericks Raih Kemenangan atas Oklahoma City Thunder

Bola.com, Jakarta Dallas Mavericks meraih kemenangan tipis atas Oklahoma City Thunder dalam lanjutan NBA 2021/2022, Selasa (18/1/2022) WIB. Penampilan apik Luka Doncic berhasil membawa timnya, Dallas Mavericks menang dengan skor akhir 104-102.

Mavericks sudah tampil menekan Thunder sejak menit awal kuarter pertama. Dipimpin oleh Luka Doncic, Mavericks sukses memimpin sejak awal pertandingan hingga akhir kuarter pertama dengan skor 33-24.

Pada kuarter kedua dominasi Mavericks atas Thunder masih berlanjut hingga akhir babak kedua. Tim asuhan Jason Kidd tersebut masih bisa mempertahankan keunggulan 53-42.

Tidak ingin tertinggal lebih jauh, Thunder mulai meningkatkan serangannya sejak awal kuarter ketiga. Usaha tersebut dapat membuatkan hasil dengan dapat unggul pada kuarter ketiga dan memperkecil kedudukan menjadi 77-72 masih keunggulan dari Mavericks.

Pertarungan sengit terjadi pada kuarter penentuan. Kedua tim saling kejar poin demi memenangkan pertandingan kali ini. Meski sudah berusaha semaksimal mungkin, Thunder harus mengakui keunggulan Mavericks di penghujung laga. Mavericks berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 104-102.

Luka Doncic menorehkan triple double pada pertandingan hari ini. Pebasket Slovenia ini mencetak 20 poin, 11 rebound dan 12 assist. Raihan tersebut berhasil membantu Mavericks meraih kemenangan pada laga hari ini.

Sementara di Thunder, Shai Gilgeous-Alexander bermain luar biasa pada pertandingan kali ini. Pebasket berusia 23 tahun tersebut sukses menorehkan poin tertinggi dengan mencetak 34 angka. Sayang, penampilan apiknya tidak mampu membawa timnya meraih kemenangan.

Bagaimana aksi luar biasa Luka Doncic pada pertandingan Dallas Mavericks melawan Oklahoma City Thunder? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer