Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Brooklyn Nets Menang Telak dari Tim Tuan Rumah San Antonio Spurs 117-102

Bola.com, Jakarta San Antonio Spurs dipermalukan tamunya Brooklyn Nets pada lanjutan NBA 2021/2022, Sabtu(22/1/2022) pagi hari WIB di AT&T Center. San Antonio Spurs harus mengakui keunggulan Brooklyn Nets dengan skor akhir 117-102.

Pada kuater pertama sebenarnya strategi San Antonio Spurs berjalan dengan baik. Spurs mampu unggul tipis di akhir kuater pertama dengan skor 26-24.

Setelah memasuki kuarter kedua, pertandingan berhasil dikuasi oleh tim tamu, Brooklyn Nets. Dikomandoi oleh bintang mereka, James Harden, mampu menipiskan skor menjadi 50-51 masih keunggulan dari Spurs.

Baru pada kuarter ketiga, Brooklyn Nets mampu mengungguli peroleh angka dari Spurs. Tim asuhan Steve Nash tersebut mengakhiri kuarter ketiga dengan keunggulan lima angka yakni 79-74. Pada kuater keempat, Spurs semakin tidak berdaya oleh permainan dari Brooklyn Nets dan skor pun berakhir telak menjadi 117-102 untuk keunggulan Brooklyn Nets.

James Harden benar-benar menjadi bintang pada pertandingan hari ini. Harden sukses menorehkan triple double dengan raihan 37 poin, 10 rebound dan 11 assist.

Dengan kemenangan ini, Brooklyn Nets kokoh di puncak klasemen sementara NBA wilayah timur dengan torehan 29 kemenangan dan 16 kekalahan. Sementara bagi Spurs kekalahan ini membuat posisinya semakin terbenam di peringkat ke-13 klasemen sementara.

Bagaimana aksi  James Harden di pertandingan Brooklyn Nets melawan San Antonio Spurs? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

 

Video Populer

Foto Populer