Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Phoenix Suns Raih Kemenangan atas Brooklyn Nets 121-111

Bola.com, Jakarta Phoenix Suns kembali meraih kemenangan dalam lanjutan dalam lanjutan NBA 2021/2022, Rabu (2/2/2022) pagi hari WIB di Footprint Center. Kali ini Brooklyn Nets yang berhasil dikalahkan Phoenix Suns dengan skor akhir 121-111.

Tim tuan rumah Phoenix Suns mampu menguasai pertandingan pada kuarter pertama. Phoenix Suns mampu unggul sepuluh poin 39-19 dari Brooklyn Nets di akhir kuarter pertama selesai.

Pada kuarter kedua, Brooklyn Nets mencoba mengejar ketertinggalannya dari Phoenix Suns. Dipimpin oleh Kyrie Irving, Brooklyn Nets mampu unggul pada kuarter kedua dan sukses memperkecil jarak poin menjadi 58-65.

Di dua kurter terakhir, kendali permainan sepenuhnya dikuasi oleh Phoenix Suns. Tim asuhan Monty Williams ini akhirnya keluar menjadi pemenang setelah mampu unggul di kurter ketiga dan keempat dengan skor akhir 121-111.

Bintang andalan, Phoenix Suns kembali tampil apik pada pertandingan kali ini. Pemain berusia 25 tahun ini keluar menjadi pemain dengan raihan poin terbanyak. Devin Boker sukses menorehkan 35 poin, 6 rebound dan 2 assist.

Sementara di kubu Brooklyn Nets, Kyrie Irving menjadi pemain yang mencatatkan poin terbanyak untuk timnya. Kyrie Irving berhasil menorehkan 26 poin, 4 rebound dan 3 assist. Namun penampilan apik pemain berusia 29 tahun ini tidak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Dengan hasil kemenangan ini membuat posisi Phoenix Suns semakin kokoh di puncak klasemen sementara NBA wilayah barat dengan torehan 41 kemenangan dan 9 kekalahan.

Bagaimana keseruan pertandingan Phoenix Suns melawan Brooklyn Nets? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer