Sukses


VIDEO: Tim LeBron Bungkam Tim Durant pada NBA All-Star 2022

Bola.com, Jakarta Tim LeBron keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan tim Durant di NBA All-Star, Senin (21/2/2022) pagi WIB. Bermain di Rocket Mortgage FieldHouse Tim LeBron menang 163-160 atas Tim Durant.

Pada kuarter pertama pertandingan berjalan dengan ketat. Namun, Tim LeBron akhirnya mampu unggul hinggal kuarter kedua dengan skor 47-45.

Memasuki kuarter kedua, Tim Durant mampu membalikan keadaan. Tim Durant mampu unggul 49-46 hingga akhir kurter ketiga. Pada kuarter ketiga, kedua tim bermain harus puas bermain imbang 45-45. 

Memasuki kuarter empat, total poin kedua tim di tiga kuarter awal baru dijumlahkan. Tim Durant unggul satu poin yang berarti tim LeBron harus membuat 25 poin jika ingin menjadi pemenang. Target skor adalah 163 (total poin tim yang unggul ditambahkan 24 poin untuk mengenang mendiang Kobe Bryant). Tim pertama yang mencapai 163 poin jadi pemenang.

Di NBA All-Star 2022 ini Kevin Durant yang menjadi kapten tim Durant terpaksa tak jadi hadir. Durant sedang berduka karena neneknya meninggal dunia semalam. Di tim LeBron, Donovan Mitchell juga mendadak absen karena sakit non Covid-19. 

Dengan kemenangan ini Tim LeBron selalu menang di lima NBA All-Star terakhir. Rekor LeBron James selama memimpin tim di NBA All-Star masih 100 persen. Bagaimana keseruan pertandingan NBA All-Star antara Tim Durant dan Tim LeBron? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer